Sabtu, 02 Oktober 2010

sat nite with crazy friend.

wow,sebelum memulai menulis,saya ucapkan,HAPPY SAT NITE.
untuk yg uda punya pacar,silahkan nikmati WAKUNCAR kalian,dan yang jomblo silahkan nikmati paket eksklusip berdua dengan bantal dan guling, itu paket hemat reguler.

malam,minggu gue cukup berkesan laah. walopun ber.empat,sama cowo semua,tapi yang perlu di ingat dan di CATAT dengan baik dan rapi,kita semua bukan HOMO,ingat itu. waspadalah waspadalah (loh?? ko bang napi)

seperti biasa nya,gue sama temen-temen melakukan ritual ajaib di salah satu fast food terkenal di dunia. itu looh yang icon nya badut nyengir gg pernah mingkem. dan oleh sebab itu,icon tersebut dapat mengalahkan si adit (ni salah satu temen gue yang doyan nyengir. tapi sayang nya dia kalah sama si badut nyengir). :D

nah,ngomong-ngomong ritual ajaib,ini maksud nya,gue cuma numpang wi-fi,abis itu cengangas cengenges,trus bli es krim. tanpa memperdulikan bau-bau sedap yang mengundang perut berdendang,kita semua tetep wi-fian n cengangas cengenges.

asli nya ni,gue juga bingung mo ngepost apa di postingan kali ini.
oiya,ntar gue juga bakalan nge-riview film-film yang bagus n keren.
sama music and band-band bagus.
(eh" ko nyambung sama gituan yaa? kan ini blog cerita.)

oiya,gue inget,gue mo lanjutin postingan sebelumnya.
kali ini kita bakal megenal lebih dalem tentang temen gue.
AGUS MULTAZAM DWI PRADITA.
kita singkat aja dengan sebutan adit. dia adalah salah satu temen ce.esan gue waktu di awal-awal MOS.
pertama kali bisa kenal gue,itu karna percakapan gaje di parkiran.
"eh,kamu aan yaa?" sambil nunjuk ke arah muka gue.
"ah iya km sapa yaaa?" tanya gue dengan heran.
"km cucu nya mbah ponari kan?" tanya adit dengan cengar-cengir.
gue diem adit diem,soffi bengong.
"hah? nama mbah ku itu poniran bukan ponari." ralat gue.
"oiyaaa,lupa aku."
"ko bisa kenal ama nenek ku n tau aku.?"
"iya,pak lik pur itu paklik ku."
"ooo gtu"
nah semenjak dari situ gue terus bareng si adit,n sopi.
what a wonderful best friend.
 oiya,walopun adit doyan nyengir,tp senyuman nya itu MAOOONG.. buktinya dia bisa menaklukan hati gadis muslimah nan cantik, nama nya SUCI.
wow,ini beneran lho guys. gue gag boong soal itu.
mey bi di senyum nya itu,ada sebuah jampi-jampi maut.
who know??
dan bukan anak RPL2 namanya kalo gg punya panggilan khusus.
nah,untuk si adit,kita bisa panggil dia dengan sebutan.
eheeeem....
ueeeheeeeem.
hooooeeeek....
(sudi protes karna kelamaan.)
yaituu "CENGIR"
hahahahahaha.

(nb : semua postingan ini di lihat dari kaca mata gue sebagai seorang pelajar dodol)
oiya,adit juga terobsesi mendirikan sebuah perusahaan news,dan berharap bisa menyaingi metro dan TVone.
kita persembahkan..
"AG NEWS"
coming soon,di tunggu rilis nyaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar