Minggu, 03 Oktober 2010

ketipu lampu.

pagi guys.
hualaah,gue ngepost postingan kali ini di sekolah,di LAB RPL tepatnya.
banyak hal-hal absurd terjadi kali ini.
seperti tadi pagi waktu gue baru bangun tidur.
seperti biasa ritual bangun tidur gue adalah bengong di atas kasur sambil usap-usap belek mata. gue liat di jendela uda terang, berasa jam 6 pagi. yaudah, gue putusin buat mandi saat itu.
waktu sebelum mandi,perasaan gue sedikit gag enak. tapi gue engga pedulien itu. gue tetep mandi pada saat itu.
jebaaaar jebuuuuur byaaaaar...
tiba-tiba pas gue mandi,pintu kamar mandi di ketok.
"iyaaa,sabar,masih gosok gigi"
"an,kamu mandi?", oh ternyata itu  nyokap gue.
"iyalaah kan udah pagi."
"eh,kalo mo mandi,melek dulu liat jaaam"
"he? emang kenapa?"
"coba sana,abis mandi kamu liat jam."
gue pun mikir,emang ada salah nya gue bangun jam 6 abis itu mandi?
pertanyaan tu terus berputar dalam otak gue.

nah,waktu gue keluar kamar mandi,gue liat jam di atas tipi.
masyaaa oloooooooo,ternyata,gue mandi jam stenga 3 pagi.
pantes aja dingin banget.
nyokap pun ngikik.
trus gue mikir,ko jendela di lantai dua kok terang banget.
pas gue ud di kamar gue yang di atas,gue buka koreden jendela kamar guee..
walaaaaaa,it lampu balkon rumah gue.
haaaah,ketipu gue.
-.-

3 komentar: