Sabtu, 09 Oktober 2010

betapa sulitnya bila engga ada aer.

moshi-moshi.
wassap guys,maaf baru posting cerita.
wow,ternyata kata-kata olmuan kita soal betapa penting nya air dalam kehidupan kita itu benar.
(iye laaah,engga ada aer lo gg bisa minum)
ini uda terbukti lho. waktu gue hang ot malming,gue malming ama (gue tulis inisial nya aja yaa) SG sama C.
seperti biasa gue ber wi-fi ria di salah satu tempat restoran berskala internasional (sok sugih dikit).
disana gue bertiga cuma beli 2 kentang goreng ama tiga eskrim.
udah gitu itu kentang goreng di lahap abis ama SG.
gue : we S,sante doonk makan nya. gila,semua lu embat. ckckckck
S : iyaaa,aku kelaperan eeee.
gue : yaa tapi engg segitunya juga kali.

oke,setelah itu gue kebingungan nyari tempat buat nge charge laptop.
dimana-mana rame. akhirnya gue liat salah satu tempat yg kosong,n ada colokan buat ngecharge.
tempat nya yaa agak sedikit deket kamar mandi.
ya udaaa gue putusin buat diem disana.
stelah beberapa saat gue diem dsana,SG tiba-tiba nyeletuk.
SG : weee,perut ku mules,ak juga pengen kentut tapi enggak bisa keluar
gue : wee,perlu di ingat kan,bahwa ini ruangan ber AC. lu kentut,tewas semua disini.
C : betul-betul ngajaak dueeeeeel niii.
stelah beberapa saat,SG akhir nyaa menyerah.
SG : weeee aku udah engg tahan.
C : ya udah ke WC sana.
SG : emang nya boleh?
C : boleh laaah. udah sana aja,dari pada jebret di sini??
SG : aduuuh,iya daaaah.

setelah beberapa lama gue nunggu sama si C,akhirnya SG balik juga.
SG : wee aer nya kok engga ada?
gue : aer apaan?
SG : yaaa aer di WC.
gue : lu engg siram itu "kuning-kuning"
SG : siram laaaah. yang aku bingung gimana cara nya c***k enggak pakek aer?
C : HA!!?? KHE ENGGAK C***K?
SG : iyaa,sssssttt,jngn keras keras.
C : HAHAHAHAHA,NGAJAK DUEL NIII.
gue : iih? sarap khe?? *dalem ati (gg lengkeeeet apaa yaaa?? ya olooooo)

akhirnya,kita putusin untuk pulang,balik kerumah masing-masing agar SG bisa melanjutkan ritual nya yang terputus tadi.

well,bisa di simpulkan bahwa aer sangat penting dalam hidup kita ini.
catat itu baik-baik. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar