Jumat, 01 Oktober 2010

makhluk tuhan di RPL.part 1

iyap,disini kita mulai dengan ngebahas orang-orang yang ada di RPL.
yaaa,di RPL 2 kelas gokil dengan segudang orang buduh di sana.

ehem,kita mulai dari yang pertama,sahabat gue paling yahuud.
SOFFI FILIANTO.
alright guys,ni sahabat gue,pulang gue selalu sama dia.
ibarat katanya dia,klo gue gg ama dia gue bakal pulang dengan jalan kaki.
but that's all the fact.
and what do you think about the name???
a girl??
noo man nooo,he is a boy. mm.. not a boy tapi boy yang mau jadi dewasa. maklum ud es em aa. masa mau terus"an di panggil bocah?
soffi ini orang yang cukup terkenal di kalangan anak RPL.
ini di mulai dari waktu perkenalan pada saat kita MOS.
"yaak,selanjutnya maju ke depan perkenalan diri." kata si osis.
sopi maju kedepan dengan langkah tegap dan pasti.
lalu dengan berdehem ria dia buka acara perkenalan nan gaje itu.
"eeeehmm,nama sayaaa....." semua tegang menunggu,siapakah gerangan itu?
"soffi filianto,biasa di panggil soffi".
hening,bingung,dan tiba-tiba...
"BWAAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA"
semua ngakak,dan sopi diem.
"nama kamu beneran soffi dek?" tanya si osis sambil nahan ketawa.
"iya kak nama saya emang soffi"
"kaka kira yang nama nya soffi it cewek,ternyata kamu tho"
naaaah,semenjak saat itu soffi mulai terkenal di kalangan anak RPL. mau sopi kenal mau engga tetep sopi menjadi selebritis di RPL.
huehehehehe,selamet soop.

yang ke dua temen yang pertama kali gue kenal di MOS.
ADI PUTRHO SASTRAWAN.
perawakan gede kayak preman pasar kurang tidur,muka serem,tapi setelah kenal lebih dalem hatinya PINK lhooo,dan tingkahnya sangat BUDUH.
awal gue kenalan ama dia gara-gara ak ama dia telat dateng ke MOS.
"eh nama km sapa" tanya si adi sambil ulurin tangan.
"eeeee,aan,km?"
"adi" jawab nya singkat.
berhari-hari gue sering bareng ama dia,awal nya masih terkesan jaga image.
tapi setelah beberapa lama,keluar lah sifat aslinya,BUDUH.
dan anak nya cukup friendly,walopun tampang serem.
waktu di MOS gue temenan deket sama sopi,adi,sudi,wahyu,gunk raka,adit. (orang-orang selain sopi dan adi bakal gue bahas di part ke 2.)
dan yang paling keliatan sarap nya,yaa adi. oiya,gue tau kalo hatinya dia PINK itu,waktu dia cerita soal mantan nya.
dia ceritaain kisah-kisah ama mantan nya,dari mulai pengorbanan,perjuangan nya dia sampe tetek bengek nya.
dan wow,so swiit sekali ceritanya. dan gua gag nyangka di balik perawakan nya yang gede besar,serem,ternyata tersimpan sisi PINK nya,
sungguh keterbalikan yang sangat bagus.
ibarat pepatah, "badan bak RAMBO hati bak BO BO HO"
dan panggilan keren adi di kelas adalah....
(maaf di ini cuma bercanda)
"ITEM"
beilive it guy.

(nb : semua yang gue ceritakan di sini gg ada yang ganteng-ganteng lhoo,dan postingan ini cuma intermezo semata.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar