Rabu, 06 Oktober 2010

PC yang gak tau terimakasih.

wasaap yoooo,selamat pagi semua.
ueh,gue mau bagi cerita soal PC gue yang aneh bin ngeselin.
ini awal nya waktu instal ulang komputer gue. nah,waktu itu gue lagi masak di bawah,maklum,perut laper.
nah pas waktu naik ke atas,sopi langsung manggil gue.
"an,an tau khe"
"apaan??" gue tanya balik.
"pas tadi ak instal,kan ak iseng iseng liat motherboard mu,tau khe apa yang terjadi?"
"apaaa yang terjadiii pada diri muuuu. gt sop?"
"engga laaah tolol. tiba-tiba ada bunyi TIIIIT."
"nah lho kenapa tu sop?"
"bluescreen an."
"ha? yang bener khe sop? masak cuma di liat ama koe langsung bluescreen?"
"he.eh ak aja bingung,campah emang komputer mu an. sensitif sekali"
"hahahahaha,mungkin kaget dia liat mukak mu tiba-tiba nongol gitu liat motherboard"
nah itu baru di liat sopi aja uda langsung bluescreen. padahal sopi gak ada megang,cuma liat lhoo.
what a freaking PC.
yang kedua pengalaman gue.
waktu itu PC gue baru bener di instal salah satu program OS teryahuuud di dunia.
pas gue nyoba instal program editan photo,dy engga bisa-bisa.
yaudah,gue telpon sudi sebagai empunya program.
"sud,program nya engga bisa ke instal"
"ah masa? ak aja bisa an"
"yaudah deh khe ke rumah ku aja sud."
"oke,jam 6an ya"
"yoooo"
nah  setelah beberapa jam nunggu sudi akhirnya dia dateng juga.
"an,masa engga bisa?"
"iyaa sud,bener."
"mana-mana,aku instalin deh".
setelah melihat proses-proses nya,dan ternyata,MAU.
"neh,bisa kan an? pasti ada yang salah dari proses mu"
"engga sud,langkahnya sama dah kayak khe sud."
setelah beberapa saat gue nunggu setup nya,akhirnya BERHASIL.
gue pun diem,dongkol,melongo.
dalem hati (an***t,dasar PC apaan ni? gg tau berterimakasih ama majikan. rugi lu jadi komputer gue kalo lu kayak gt.)
"neh kan mau."
"kleee,sakit hati aku suud,mending kao besok-besok aku mau instal,aku telpon khe aj ya. bener sakit ati aku"
"HAHAHAHAAHAHAHA(tertawa bangga)"

nah jadi sodara-sodara kalo anda memiliki problem yang sama dengan gue saran gue yah.
mending itu komputer lo pecat jd PC lo,engga usah di kasi uang pesangon,dan jual aja itu PC.
kan lumayan,engga sakit hati tapi dapet duit.
will you??
aheeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar