Minggu, 03 Oktober 2010

makhluk tuhan di RPL part.2

selamat sore guys.
hehe,gue kali ini bakal lanjutin postingan sebelumnya.
kali ini gue bakal ngebahas temen gue yang paling ayeeee.
ini dia,langsung saja kita panggil,
tetetereeet teteteeeet,jengjeeeeeeeng...
I MADE SUDIARTA.
remaja bermuka sedikit oriental (tapi dia mengaku bukan orang keturunan cina) ini adalah penghuni bangku paling blakang di deretan tempat duduk gue.
sebentar,gue masih bingung apa yang perlu di ekspos di sini.
selain muka nya yang katanya sopi itu mirip N***TA kalo dari jauh,enak nya ngebahas apa ya tentang sudi?

oiya,gara-gara muka nya sudi yang sedikit oriental itu.
gue punya niatan jail buat ganti namanya dia.
dan alhasil sekarang dia lebih populer dengan sebutan yang gue buat itu.
yaitu..
AHONK.
yak,ahonk. awal nya sudi engga terima di panggil ahonk.
tapi setlah nama tersebut tersebar di seantero jagat raya RPL 2,dia pun pasrah di bilang AHONK.
berasa kea jd orang-orang cipit yang punya toko klontong.
tapi yaaa itulah sudi,dengan mata sipit dan kaca matanya.
gitu-gitu dia juga guru gue untuk belajar design di adobe.
terimakasih suhu AHONK.

oiya guys,waktu ini juga dia sempet marah gede. gara-gara poto nya dia pada saat bengong dan bermuka bego di edit ama salah satu temen gue veda (gue gag yakin kalo dia cewe sebelum dia punya cowo :p) kasian juga siih si sudi,udah pas di poto lagi pose muka ancur,bengong,untung nya sih gg mangap tu mulut. udah gitu di edit nambah ancur pula.
ckckckckck.
tabah suuud,kalo engga campah bukan RPL 2 namanya.
hahahahaha :D
oke segini dulu postingan gue.

enjoy your day guys.

2 komentar: