Minggu, 07 Agustus 2011

Quality time :)

Quality time,
yaaa,kalo sekarang waktu ketemuan itu "Quality Time" banget.
ya, udah masuk kesibukan sekolah lah.
jadi sebulan ketemu, bisa di itung kok pake jari.
1, 2 kali lah.
mudah-mudahan bisa lebih. huehehehe.

kemaren gue baru ketemu sama dia. :)
akhir nya.
kangen booo'.
asli,kangen berat lah.
dia bisa nyempetin waktu untuk ketemu aja udah alhamdulillaaah banget.
wasyukurilah poko nye daaah.
selama gw ketemuan, lagi sama dy, gw gg pengen di ganggu sama syp pun.
ini waktu gw buat sm cwe gw.

klo di tanya ad waktu buat gw,
selalu lah.
tapi kalo untuk ketemu yaaa,
itu harus nyari waktu dia yang free :)
gw maklum.

yah, bener-bener quality time banget kalo ketemu sama dy.
boleh foto-foto setiap ketemuan?
ato peluk?

Love you so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar