Sabtu, 06 Agustus 2011

7 bulan, perjalanan yg masih lama.



yak, sekarang gw anniv yang ke 7 bulan.
horeeeee, wish nya, ya tetep, semoga bisa lebih baik dari yg kmaren sama longlast,
forever with her :)

gw ngerti, di sini posisi gw dan cwe gw masih berstatus pelajar.
namun salah kalo gw pingin serius sama cwe gue skrg?
gw pengen, dia yang terakhir nyoo.
cuma ANNISA ARIFIANA aja.
tapi, terkadang banyak orang yang ngeremehin.
'ah lu msh kecil g gmungkin berhana lama'
'halaah cinta monyet, dasar bocah'
dan segudang komen pesimis lain nya.

hellooo, its my love life.
gw yang lebih tau dari pada orang" pesimis itu yang berkomentar.
gw yakin, yakin banget.
gw bisa.
jalanin hub ni sama dy
lama, langgeng.
dan ini pilihan hati gw !!

buat annisa, maaf, mungkin ayang belom bisa jadi apa yang nisa pengenin.
ayang terus berusaha,
buat lebih ngerti nisa
lebih mahamin nisa,
karena nisa, udah masuk ke dalam hidup nya ayang.
dan jadi bagian hidup nya ayang.

LOVE you ancil so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar