Jumat, 05 Agustus 2011

nyesek, kalo aku gg tau kabar di mana kamu.
kyk sekarang, hari ini, km dimana?
tau kabar kamu?
engg.
yang terakhir cuman
"yank sinyal sos"
aku ngerti, ah paling nanti juga udah engg lagi.
tadi pagi
temen gw OL.
ternyata lo bisa ngapdet status.
buat stat di twitt, ber erte ria.

gw disini nunggu kabar lu, lu dmana?
beberapa jam gg ad kabar lu dmana.
gw liat, lu komen"nan di wall temen esde kita.
gw baca, lo ntar ada teat,
knp gg kabarin gw?
bisa internet, tapi knp engg ngabarin gw?
gg ad waktu?
gg sempet?
ato lupa n gmana,..
gw juga gg tau.
gw ngerasa yah, di kesampingkan.

gw tetep mantengin laptop
yang gw buka cuman fb
twit
ada temen yg chat gw aja gw gg peduliin.
yg gw tunggu kabar lo.
gw gg peduli sama hal yg ada di pikiran gw yg aneh".
yg gw pikirin "DIMANA ELO? GW BUTUH KABAR ELO"

akhir nya ada kabar dari elo.
elo telp.
gw gg marah.
gw dengerin dlu alesan elo knapa gg ada kabar.
perasaan yang td di atas,ngerasa di kesampingkan lah, gw buang.
gw yakin dy gg kayak gitu.
gw gg marah sama sekali,
yang terpenting, lu udah ada kabar.
itu udah cukup banget.
:)
love you so much syg.
miss you so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar