Jumat, 27 Mei 2011

trouble

sebener nya engga enak kayak gini.
tapi, mau gimana lagi, nama nya juga bumbu dalam hubungan.
ada bertengkar, ada kangen"nan, ada berbuat salah, ada yg meminta maaf.
tapi kalo keseringan?
itu sih bukan bumbu nama nya, tapi hub nya perlu di perbaiki.
sadar engg sadar sih, setiap aku sama dy mau memasuki bulan baru dlm ngejalin hubungan, pasti ada yang di tengkarin. apapun itu.
contoh kayak sekarang ni.

walopun dia bilang, 'ah engg gpp'
tapi gw ngerti sebener nya itu ad apa".
masih males? 'ah engg '
jawaban itu, cuman makek nyembunyien aja kan?
yang aku pengen cari hanya apa yang kau sembunyikan itu
apa?
mengetahui apa salah ku, biar aku bisa perbaiki itu semua.
jadi yang lebih baik, blajar dari kesalahan

kalo udah kayak gini, rasanya engg enak banget.
tapi sekarang seengga nya, udah tau, apa yang bikin kamu gitu.
sekarang, perbaiki aja, sama enggak ngulang.

semua nya, buat hubungan.
bukan buat yang lain :)
yg pengen gw jaga, ya elu dan hubungan ini

gw sayang elu :*
maafin gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar