Jumat, 27 Mei 2011

insomnia

gg bisa tidur nih gw, huh.
huh, merenung, gw dieem aja
mata gw tertuju pada sesuatu, Boneka bola yang aku corat coret.
kalo liat bola itu, pikiran melayang ke esdeee,
hmm :) kalo gw dulu gg ngkarin itu, apa bakal bisa kyk sekarang?
tapi udah jalan nya gitu, mau gmana lagi,
jam 23.51,
gw liat lagii, hadiah yg dy kasi
Ancil Tisar, tulisan nama yg dia buat dari kain.
kalo inget itu
:)semua terasa gg ingin gw lupain.

gw sama dia, yakiin banget, yakin 100%, kalo gw bisa teruuus sama dy
yaaa, eng tau kenapa.
dulu, dy yang paling gw inginin.
first love kalo boleh di bilang itu dy.
tulus nya dy, perhatian nya dy, gw suka.
gw tau, semakin gw serius, semakin banyaak cobaan yg bakal gw lewatin.
itu engg masalah,
gw pengen belajar dari itu semua,
gw pingin tau elu lebih dalam, benar" mengenal elu

lagi seminggu
waktu 5 bulan bakal gw masukin.
masih panjang perjalanan gw.
who knows ke depan nya gmn.
tapi gw tetep yakin optimis.
00.00

00.06
waktu dmana gw jadian
niat nya gw nembak dy pas jam 00.00
tapi gw ketiduran
untung bangun, sebelum gw nembak, gw sama dia udah tau perasaan satu sama lain
keinginan satu sama lain.
memiliki setuh nya.

sekarang dia miliku seutuh nya, aku milik nya seutuh nya.
love u ncil :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar