Senin, 24 Januari 2011

nasiiib nebengers.

adakah diantara kalian yang sperti itu?
yaaaa,nebeng,maksud nya kmana" nebeng.
bukan nebeng idup. :P

ini terjadi juga sama gue.
gue setiap hari selalu berangkat sekolah dengan nebeng.
hehehehe
maklum,ortu blm ngijinin gue bawa motor sendiri.
mereka keukeuh banget sama statement mereka.
gue enggak bole bawa motor kalo gue belom punya SIM.
-.-

nasib,dan tragis.


nah,selama ini, gue selalu nebeng sama temen gue.
yaitu sudi, (a.k.a ahonk)
yaaa,gue selalu brangkat sekolah bareng dia.
pulang pun juga begitu

terkadang (bukan terkadang,tapi sering) gue suka gg enakan gitu sama dia.
nebeeng muluuu.
ntar deeh suud
kalo gue udah punya motor ninja atoo R-1,pasti,pasti


gue gg bakal jemput lo
wkwkwkwk
karena ngayal banget gue di beliin ninja ato R-1.
bokap satu selera sama gue.
gg suka yg begonoan,yang penting nyaman.

tapii yaaaaa,entar masa itu bakal berakhir.
amiin
but,thx a lot for i made sudiarta yang sudah mau saya tebengin.
:D

salam nebengers bagi para penebeng indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar