Minggu, 23 Januari 2011

dia yang kembali mengisi hati :)

well,pernah enggak sih lo punya pengalaman,lo sayang sama seseorang,dan itu berlangsung lamaaaaaaaaa banget, tapi lo gg bisa milikin dy?
may be some of you prnah yaaa,termasuk gue.
ini pengalam 4 taun lalu.
jaman waktu power ranger masi eksis,dan harga permen masih 500 dapet 5.

yaitu SD.

jaman dimana gue masi suka ingusan dan cengengesan.
itu gue alamin waktu gue kelas 6 sd.
gue suka sama seorang cewe yang menarik perhatian gue,dia sederhana,cantik,dan manis.

esde adalah jaman-jaman nya cinta monyet,yaaa bukan berarti lo cinta sama monyet.
singkat cerita,gue deket banget sama dia.
gue sayang banget sama dia.
sempet gue nyatakan cinta,tapi selalu di tolak.
3 kali nyatain,3 kali di tolsk.
nasib emaang.
enggak mujur abiiis.

walopun begitu gue tetep deket.
dan kabar buruk pun menghampiri.
dia bakal sekolah di luar bali,tepatnya mondok.
ada perasaan sedih,dan kecewa.
tapi,itulah kenyataan. gue musti realistis.

suatuy hari,gue ngajak dia ketemuan.
di deket sekolah,di bale banjar.
di sana gue mnyerahkan sebuah kado,yang berisi boneka.
dan gue berjanji sama dia gue bakal nunggu dia sampe dia balik ke bali.
yaaaa,janji seorang anak esde ingusan yang masih doyan power ranger.


akhirnya,diapun pergi ke pondok.
sedih??
iya laaah,sedih banget gituuu.

gue pun nunggu dia.
awal-awal msh ngabar"in
setelah itu,berlalu,berlalu berlalu.
dan gg ada kabar.

gue pun akhirnya punya cewe.
dan pada saat dia balik,dia tau kalo gue udah pacaran.
dia marah? iyaa laaah. banget malahan.
dan akhirnya gue putus kontak sama dia.

3 tahun (kurang lebih) gue lewatin.
dengan seluruh perasaan bersalah.
dan semua nyaa.
termasuk masih ada rasa sayang.
dan engga pernah berkurang SAMA SEKALI.


penghujung 2010,gue kemabali deket sama dia.
tapi gue udah punya cewe.
dan gue di hadapi dengan 2 pilihan.
setelah gue pertimbangkan,gue lebih memilih dia ketimbang cewe gue.
dan gue sangat yakin.
sangat yakin akan dia yg bakal mengisi kembali hari-hari gue.
karena perasaan yang lama mendorong itu semua.
gue serius,gue tulus.


06.01.2011
00.06 WITA.
"mau engga jadi pacar ku"
(terlalu simpel en engga ada yang romantis)


and untill now,she is mine.
dia yang pernah mengisi hati ku dan kembali lagi.......

Annisa Arifiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar