Rabu, 27 Maret 2013

is it finish yet?

haloooo, semua nya sehat? yak gue mau cerita kembali nih. tapi sebelum ke main cerita, gue mau ngebahas dulu, the forgoten one. Yap, that was my blog, pelajardodol. hehehe, gue sampe lupa punya blog yang dulu waktu kelas 1 sma gue jadiin ajang curhat gue, gue tumpeh-tumpehin semua nya disini. sekarang, udah usang, udah debuan, dan banyak kenangan di dalam nya. gue pernah janji buat nulis blog ini rajin, tapi sayang, susah juga. hahaha. terimakasih blog ku, kamu udah 2 taun lho, love you. tapi postingan masih dikit aje -____-" oke kita balik ke topik. kemaren sebenernya hari yang bikin gue degdegan banget. yap, akhir nya gue nembak ke doi.. DOR...DOR.....DOR..DOOOOORRRRRR!!!!! *enggak gitu ding ehm maksud gue, gue nyatain perasaan gue. dan hasil nya, ya gitu, bisa di tebak sendiri deh intinya. tapi boleh gue tumpahin uneg-uneg gue di sini? boleh ya? oke boleh aja, ini blog gue soal nya. gue berjuang 3 bulan lama nya buat nyatain yang pas, sebener nya banyak timing yang gue udah rencanain buat nembak doi. duh ambil tissue dulu deh, gak kuat gue. heheehe, soal nya 3 bulan yang gue lakuin itu, enggak main-main, ato enggak sekedar doang, tapi seriusan adanya. hehehe... hehehhee hehe.. heheee.... heee... ............. oke cukup, lanjut, tisue nya udah ada kok. gue masih bingung dan sakit rasanya, dengan alasan kurang nyaman. wait, ill explain bout this one. jadi ginim gue dapet cerita soal gimana gue ke doi, dan gimana perjuangan gue ke doi ke salah 1 temen deket nya doi. yak sebagian besar orang berbagi, bukan buat ngumbar, tapi buat share apa yang kita rasain aje. just enough with that. dan the problem is, si temen deket doi ini bilang ke doi, yang inti nya, kayak ngancem gitu. dan itu buat dia gak nyaman sama gue. aneh rasanya? aneh banget. kenapa enggak nyaman nya sama gue? di saat gue berusaha membangun semua nya, dan itu yang ngeruntuhin semua nya. bunuh aje gue men ._____." sampe sekarang masih sakit joo, masih. *sigh* tapi mau gimana lagi. tapi apa itu udah final? setelah gue tau semuanya, kesalahan gue yang bikin dia gak nyaman. gue mau restart lagi. apa bisa? apa boleh? gue harap ada keajaiban buat gue. gue harap bisa, gue harap boleh. give me one chance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar