Jumat, 29 Juni 2012

obrolan masa depan (1)

Ngobrol sama dia itu asik, lucu, gue seneng sama suaranya.  Bener-bener seneng banget, dan itu juga jangan sampe bikin dia BM, dia sensi sekali. Biarpun lagi enggak ‘M’ Obrolan gue terkadang soal masa depan, “nanti anak nya 3 aja yaa, apa 4?” “aaaaa, capek nanti gue lahirin nya kalo 4” sambil nada manja. Gue seneng denger nada manja nya dia  dan jika obrolan tentang ‘masa depan’ selesai, Aku menengok ke masa kini, masa yang lagi aku jalanin sama dia. Aku enggak mau itu semua hanya sekedar obrolan pemanis suasana. Aku memang benar-benar ingin menjadi pendamping dia, sampai hari tua, terus wujudin obrolan-obrolan itu. Dan aku selalu optimis, selalu berusaha yang terbaik, dan aku tau, masih banyak kekurangan ku di sini. Aku harus membenahi ini itu, agar terlihat ‘sempurna’ bagi dia, wlopun dengan segala kejelekan yang gue punya. Gue diem, tanpa ngelakuin perubahan, mungkin enggak akan ada yg namanya langgeng. 1 langkah kecil berarti buat dia. Aku cinta dia , aku penjaga nya. Aku ingin kelak dia, yang ada di sanpingku di kala aku bangun tidur, dan masakan yang ada di meja makan itu adalah hasil masakan nya, yang menyambut gue di kala gue lelah mencari rezeki NYA, dan tetep berada di sebelah gue wlopun mat ague udah rabun, dan kulit berkeriput. You know, gue pengen ngerajut masa depan berdua sama dia. Masih banyak PR gue yang harus gue selesaikan, dan gue menyadari, mempertahankan hubungan itu susah, jika tanpa kesetiaan, serta komitmen. bahkan sekarang gue mikir nanti gue bakal kerja apa ya? bakal usaha apa ya nanti buathidup gue sama nisa dan anak" gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar