Kamis, 19 April 2012

halo (lagi)

lama ni enggak posting di blogger. tdi juga baru sempet bersih" blogger ni. udah banyak sarang laba-labanya dsini oh god - -"
alhamdulillah gue udah masuk wkt pacaran 1 tahun 3 bulan. waktu cepet aja berlalu. rasanya baru kemaren nyatain cinta, baru kemaren ngaku saling sayang, dan baru kemaren aja, rasanya semua itu kejadian. semua kisah manis.

ya namanya di dalam hubungan itu enggak selalu nemuin jalan mulus kayak di by pass.
apalagi waktu ku sekarang sama annisa udah nginjek waktu 1 tahun lebih jalan coy. yah banyak lah pengalaman yang udah gue lewatin dan buat gue belajar banyak. dan skrg, perjalan gue lagi enggak nemuin jalan mulus, jalan nya lagi berlobang, berkerikil banyak. berkelok tajam,licin dsb.

dan akhir-akhir ini gue sering di paksa ngelus dada, ngirup napas dalem-dalem sama keadaan yg lagi gue hadepin saat ini. too much problem, but i dont know what is.
ngeraba gue coy. gue gg tau masalah gue apa, relationship gue jadi kayak gini aja.

doi enggak tau apa yg dia rasain sekarang di dalam hubngan gue. entah antara bosen, atau jenuh. gw juga enggak tau dmana dan apa yg bikin dia jenuh. you know, gw cuman bisa ngeraba #tetep. perbaiki perbaiki sikap gue yang sekira nya salah. kalo pun dia bosen jenuh, ato apapun, please tell me the truth, let me know the truth. gue bukan paranormal kayak ki joko bodo, gue juga bukan dedi corbuzier yang bisa baca pikiran orang. gue cuman cowo, manusia biasa, gw ngerasa sih ad something wrong, but ayoo lah kasi tau apa itu ke gw.

ayoo dong komunikassin, terbuka, jangan di simpen terus biar enggak numpuk.
jujur gue pengen tau apa sebener nya yang nyebapin ini.
apa salah gue yg nyebapin dy gini.
apa salah gue, salah gue apa disiniiiii!!!!!!!!!!!


sekarang cuman bisa sabar aja jalanin nya, gue cmn nunggu bantuan dari yang di atas.
beliau pasti denger apa doa gue. :'
aku pengen teriak,
"APA SALAH KU SAMPE KAMU KAYAK GINI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar