Selasa, 04 Oktober 2011

october

aet, masuk bulan october nih :)
mari kita sedikit berintermezzo untuk bulan ini.

october 2010.

gw masih inget, disini, gw nemuin harapan untuk bs deket lagi sama annisa.
sebenar nya sih gw udah punya no nya annisa dari dulu, dari jaman kelas 3 smp.
tapi gw gg berani sms, dia udah punya cowo.
wkt itu gw masih kelas 1 smk, (sekarang ud 2) baru" awal masuk n masih fresh.
setelah tau dari mak gw,kalo annisa sekolah di kuta.
gw inget, kalo gw punya temen baik yang sekolah dsana, tya nama nya.
gue tanya si tya, apa dia kenal engg sama annisa ?
aseeegh, dia ternyata kenal, dan berita baik nya, dia temen sekelaaas.
hiaaaah, kenyam kenyeem sendiri, seneng sendiri.
setelah itu gw cerita sama tya, masa lalu gw sama si nisa.
kata si tya, cerita gw itu crush.
'apaan ndut? crush? hancur?
'bukan coong. gini lhoo. lagu nya david archuletta yg crush itu. itu bukan ancur arti nya. ya poko nya gt. kalian berdua itu crush'

suatu hari,si tya lagi mau gowes sama annisa.
gw di kasi tau tya nih
'tuk, ada nisa nih disini :D'
'aet, mau kmana khe?'
'mau gowes sama dia'
'oalaaaa, gt. gowes kmana koe tiy?'
'kliling2 aja cuk'
gw berpikir, sms nisa engg yaaah?
sms engg yaah?
soal nya waktu itu, gw masih takut utuk sms annisa,.
tapi gw pengeeen.

'masi sama annisa cuk?'
'masi ni dia di sebelah ku,ahahaha'
'salam yah sama dia, makin cantik aja'
'hahahaha, mukanya merah cooy'
memang sih, si nisa makin cantik gw liat. hehehe. iya laah, SD aja udah cakep.

akhir nya, malem nya gw branien sms dy.
dan, dari sna gw mulai mencoba buat bangun lagi kedekatan kita, perbaiki semua,
karena gw masih tetep sayang sm dia selama 4 tahun..
'tumben an sms'
itu balesan nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar