Jumat, 04 Februari 2011

mati lampu

siang smuaaa.
well, kali ini gue mw ngepost soal kemaren waktu gue latian band.
oiya,ini band baru gu looh, nama nya 5souls.
orang-orang nya :
-jovinus (melody)
-john restu (drum)
-jayne ilyanora (vocal)
-gw (basis)
-ade (rythem)

yak, band gue aliran nya yaah rock-rock gitu.
nah yoooo, kemaren gue latyan di deff studio,yaaa buat mantepin lagu-lagu band gue sebelom rekaman.
keanehan apapun belom terlihat,
dan setelaah itu wkt lagii break..

"woiii nyanyi lagu laeen yok?" kata john.
"siiip apaa?" kt gue.
"u know meee so weeel girl i need you blaa blaa blaaa"
dalem ati 'sableng ni bocanh'
dan tigaaa
duaa
satuuu
jeng jeeng.
saat gue baru memulai main bass, langsung mati lampunya
jblet.
gelap,bingung.
gue pun ,melongo, betapa ajaibnya studio ini.
tiba- tiba si john treak engg karuaaan.
"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr"
lari kearah gueeee,percis orang homo.
tampang doank machooo,
yailaaaaaaa,ternyata mati lampu gini doank takuut.
-.-"

memang benar" ajaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar